Demokrat di IYL-Cakka, Syamsul Alam Mallarangeng Pilih Menangkan NH-Aziz

PAREPARE, LiputanLIMA.com– Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Sulsel, Syamsul Alam Mallarangeng memutuskan untuk hengkang. Tekadnya telah bulat. Ia lebih memilih untuk bergabung dan fokus dalam memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Mantan Pejabat Bupati Selayar ini mengungkapkan alasannya mendukung pasangan NH-Aziz atas dasar ideologis. Ia merasa kagum atas keputusan NH rela pulang ke Sulsel demi pengabdian membangun kampung.

“Melihat niatnya tulus mau kembali ke kampung kita terharu. Makanya, saya dari pimpinan Demokrat Sulsel mau bergabung karena ketulusannya mau membangun daerah ini,” tuturnya, saat setia mendampingi NH melakukan kampanye di Parepare, Senin (2/4/2018).

Lebih lanjut, Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare Periode 2015-2019 ini turut mengakui keputusan NH bertarung pada Pilgub Sulsel murni demi pengabdian. Ia paham betul, nama NH telah berkibar di pentas nasional dengan segudang kekuasaan. NH saat ini masih dipercayakan menjabat sebagai Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar sekaligus Ketua Dewan Koperasi Indonesia.

Syamsul Alam Mallarangeng menjelaskan, Sulsel butuh pemimpin baru yang visioner dalam menuntaskan permasalahan saat ini. Diakuinya, pertumbuhan tinggi tak seiring dengan angka kemiskinan, pengangguran, dan kesenjangan. Permasalahan itulah, kata dia, diyakininya akan mampu diselesaikan oleh NH.

“Cuma kecintaan kepada kampung untuk mau membangun dan tidak mau melihat Sulsel begini terus. Makanya di visi misinya ditekankan kemaslahatan rakyat,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *