Dengar Aspirasi, Nurdin Halid Pilih Nginap di Rumah Warga

 

PINRANG, LiputanLIMA.com- Seusai kampanye dialogis di Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid memilih singgah di rumah salah satu warga, H. Abdillah. Di rumah panggung sederharna tersebut, NH berbincang bersama masyarakat setempat, Selasa (3/4/2018) malam.

Duduk semeja, sejumlah warga menyampaikan aspirasinya kepada pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel. Di bawah kolong rumah, mereka membahas tentang infrastruktur pertanian hingga bantuan modal usaha menjadi pesan warga agar dapat direalisasikan jika NH-Aziz kelak terpilih.

Diskusi berlangsung hingga menjelang larut malam. NH pun memutuskan untuk menginap di kediaman H Abdillah yang juga merupakan sekretariat Kelompok Usaha Menjahit “RA Kartini”.

H Abdillah mengungkapkan dirinya begitu berbahagia karena NH dapat menginap di kediamannya. Meski telah menjadi tokoh nasional, kata H. Abdillah mengaku kagum atas sikap Ketua Koorbid Pratama DPP Golkar yang tetap rendah hati.

“Senang sekali bisa ditempati rumah saya menginap. Beliau sangat ramah dan terbuka, terasa sangat dekat dengan kita,” ujarnya.

Ia pun berharap agar pasangan NH-Aziz dapat menjadi pemimpin Sulsel lima tahun ke depan. H. Abdillah menyebut, daerah ini membutuhkan sosok pemimpin seperti pasangan ini yang tak berambisi mengejar kekuasaan, tetapi menyerap kebutuhan masyarakat.

“Untuk NH-Aziz, saya doakan bisa menjadi nomor satu sesuai nomor urutnya. Kalau di sini, sudah pasti akan menangkan. Apalagi Golkar selalu menang memang di Duampanua,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, NH juga makan malam dan sarapan bersama warga setempat. Mereka membaur dan makan bersama di bawah kolong rumah H. Abdillah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *