Golkar Diminta Tetap Yakini Komitmen Nasdem Bersama NH-Azis

 

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan menanggapi sentilan halus Juru Bicara Pasangan Calon Gubernur NH-Aziz, Risman Pasigai soal keseriusan NasDem mendukung usungannya di Pilgub Sulsel. Risman menyebutkan bahwa Jangan sampai Nasdem tidak ada gunanya dalam mendukung NH-Aziz.

Menanggapi hal itu Juru Bicara NasDem Sulsel M Rajab menilai bahwa partainya tidak pernah surut dalam memberikan dukungan pada setiap usungannya termasuk di Pilgub Sulawesi Selatan. Anggota DPRD Sulsel tersebut kemudian menceritakan bagaimana proses Nasdem Sulsel memberikan dukungan pada NH-Aziz.

“Jika kita melihat apa yang NasDem Sulsel telah kerjakan untuk NH-Aziz saya kira pernyataan dari teman di tim NH-Aziz tidak akan seperti itu. Masyarakat tau, bagaimana NasDem beserta kadernya hingga ke daerah bekerja untuk NH-Aziz”, ujar Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel bidang Komunikasi dan Media itu.

Sejak deklarasi NasDem untuk NH-Aziz di Hotel Clarion, lanjut dengan Deklarasi NH-Aziz di Lapangan Karebosi Makassar semua masyarakat melihat total supporting yang telah NasDem berikan untuk pasangan nomor urut 1 di Pilgub Sulsel itu.

“Coba kita dengar ulang pidato Ketua kami RMS pada saat deklarasi di Clarion serta Karebosi. Viral di mana-mana. Ketua kami konsisten dalam memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel” tegas Radjab.

Bahkan usai deklarasi, seluruh pengurus Nasdem hingga ke daerah massif melakukan gerakan untuk NH-Aziz.

“Bandingkan mi sama yang lain termasuk partai Golkar sendiri. Atau contoh di Sidrap lalu. Seperti apa kepercayaan NH-Azis telah dijawab oleh RMS melalui NasDem” lanjutnya.

Bahwa apa yang terjadi kemarin di kantor DPW Nasdem Sulsel, menurut Rajab telah dijawab oleh RMS sendiri bahwa aktivitas SYL itu lebih banyak di DPP Nasdem sebagai salah satu ketua DPP.

“Beliau mengurusi DPP. Beliau tak punya urusan lagi dengan Pilgub Sulsel. Maka dari itu kamilah yang bertanggung atas usungan NasDem di Sulsel” tegas Rajab. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *