Malam Hari, IYL Bercengkarama dengan Para Pentolan Fatma-Majid di Sidrap

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Kunjungan silaturahmi Ichsan Yasin Limpo di Kabupaten Sidrap, Kamis (12/4/2018) menyisakan kesan tersendiri. Mengingat, dua tim elit pasangan bupati dan wakil bupati di daerah ini mempertegas dukungannya ke pasangan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel.

Sebelum bertolak ke Makassar di malam hari, Ichsan YL menyempatkan waktu bercengkrama dengan sejumlah tim elite calon bupati dan wakil bupati Sidrap nomor urut 1, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) di Jalan Poros Rappang-Enrekang.

Adalah Alwi, yang menyambut hangat Ichsan Yasin Limpo bersama rombongan di kediaman pribadinya. Di Pilgub Sulsel, Alwi memang tidak bisa dipisahkan dengan Ichsan Yasin Limpo. Alwi masih memiliki hubungan keluarga dekat dengan Ichsan YL dan tergabung dalam relawan keluarga Punggawa.

Alwi beserta sejumlah keluarga langsung mengajak Ichsan didampingi istrinya Hj. Novita Madonza Amu Ichsan berbincang dengan penuh kehangatan.

Perbincangan yang berlangsung sekitar 50 menit itu, sesekali memancing tawa keluarga dan tim IYL yang turut menyaksikan pertemuan itu.

“Kami relawan keluarga. Sudah pasti memberikan dukungan,” singkat Puang Alwi.

Tokoh masyarakat karismatik yang memiliki pengaruh besar di Rappang ini juga turut mengantar Ichsan dari kediamannya. “Salamakki,” kata Puang Alwi saat Ichsan pamit melanjutkan perjalanan menuju Makassar.

Alwi juga tercatat sebagai tokoh yang mendukung Fatma di Sidrap. Ia bersama sejumlah tokoh masyarakat setempat dan komunitas warga juga siap memenangkan IYL-Cakka.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *