PAMMASE Tunjukkan Cara ke Barakka Tentang Skema Pembiayaan Jalan Mulus di Wajo

WAJO, LiputanLIMA.com – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) menjamin pembangunan program jalan mulus 1.000 kilometer terealisasi bila diamanahkan memimpin Kabupaten Wajo dalam lima tahun ke depan.

Bagi pasangan nomor urut 1 ini, perbaikan dan pembuatan jalan mulus sudah menjadi harga mati. Pasalnya, infrastruktur jalan adalah instrumen utama dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Kita sudah siapkan skema pembiayaan jalan mulus 1.000 kilometer. Konektivitas antar wilayah adalah kebutuhan mendasar yang harus segera dibenahi,” ucap calon bupati Wajo, Amran Mahmud, Senin (16/4/2018).

Menurut mantan wakil bupati Wajo ini, PAMMASE sudah menyiapkan ‘jurus’ program jalan mulus di tengah keterbatasan anggaran. Sekadar diketahui, mayoritas APBD Wajo terserap pada belanja pegawai.

“PAMMASE sudah mengantongi kiat-kiat cerdas dalam menyediakan sumber pembiayaan untuk 1.000 kilometer jalan mulus,” tegas Amran Mahmud.

Pria yang berpasangan ini dengan Amran SE ini turut menyinggung pertanyaannya kepada rivalnya Baso Rahmanuddin pada debat perdana akhir pekan lalu. Saat itu, ia mempertanyakan soal dana pembangunan infrastruktur di tengah minimnya anggaran.

“Pertanyaan itu sebenarnya untuk menguji apakah Barakka memiliki skema penyediaan dana pembangunan infrastruktur yang jumlahnya besar.
Nyatanya, jawabannya tidak nyambung,” ujar dosen di IAI As’ adiyah Sengkang ini.

“Kalau kami yang ditanya pertanyaan itu, maka kita akan tunjukkan caranya,” pungkas Amran Mahmud.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *