Pembekalan Anti Korupsi, Hanya IYL “Berani” Pasang Stiker KPK

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Komitmen pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) untuk melawan korupsi tak perlu diragukan lagi. Sepak terjangnya sebagai bupati dua periode yang bebas dari prilaku tersebut adalah bukti kuat, bagaimana mereka sangat menjaga integritas.

Itu sebabnya saat sosialisasi atau pembekalan anti korupsi dan deklarasi LHKPN di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Selasa (17/4/2018) pagi, keduanya begitu bersemangat mengikuti kegiatan yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

Bahkan, dari empat kandidat gubernur yang hadir, hanya Ichsan Yasin Limpo yang berani memasang stiker yang ditempel di baju bagian depan saat sosialisasi berlangsung.

Stiker dari KPK tersebut bertuliskan “Berani Lawan Korupsi”. Ichsan memasangnya tepat di bagian dada. Tanpa risih, ia percaya diri mengenakannya sepanjang kegiatan berlangsung.

Saat duduk berdampingan dengan tiga kandidat gubernur lainnya, yakni Nurdin Halid, Agus Arifin Nu’mang,Nurdin Abdullah, sangat nampak hanya Ichsan YL yang mengenakan stiker KPK tersebut.

Bukan hanya itu, mantan Bupati Gowa yang terbukti pernah membawa kabupaten yang dipimpinnya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut, juga lebih enjoy dibanding lainnya.

Dibeberapa foto yang beredar di group WhatsApp serta di sosial media, senyum pelopor Perda pendidikan gratis di Indonesia ini selalu mengembang di saat kandidat lain nampak tegang dari ekspresi wajah.

Bukan hanya itu saja, dari empat pasangan, duet Ichsan YL-Cakka juga tercatat sebagai pasangan pertama yang tiba di lokasi kegiatan. Ia tiba bersamaan sesuai jadwal undangan yang diterimanya.

“Kami tentu akan senantiasa berkomitmen memberantas dan melawan korupsi,” tegas Ichsan Yasin Limpo saat ditanya soal komitmennya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *