Ajak Lawan Foto Bareng, Mizar Dapat Pujian

SINJAI, LiputanLIMA.com – Aksi spontan Mizar Roem yang mengajak 2 paslon rivalnya saat break debat kandidat untuk berswa foto atau berfoto selfie bersama, Senin (23/04/2018) menuai apresiasi dan acungan jempol dari berbagai komunitas pemuda di Sinjai.

Putra Dwi Fajar, dari komunitas Fhotografer Pelajar Sinjai “PAJOKKERS” memberikan penilaian tersendiri atas Swafoto tersebut.

“Dari aksi pak Mizar yang mengajak Selfie rivalnya di debat kandidat,mencerminkan kedewasaan sikap dalam berpolitik. Hal itu mempertegas, bahwa pak Mizar sportif dalam berkompetisi,” ucap Putra yang mengakui dirinya semakin yakin mendukung paslon bernomor 3 itu.

Lain lagi dengan Haerul Iskandar, pelajar MAN 1 Sinjai dari komunitas GPS (Generasi Pemuda Sinjai) yang mengatakan Mizar mewakili generasi muda seperti dirinya dan komunitasnya.

“Pak Mizar Roem sudah mewakili kami dari kalangan pemuda Gaulki, cerdas juga, wawasannya luas, berani mengekspresikan diri… apapi?!!. Aih di nomor 3 ka’ saya,” tandas Haerul.

Beda pula dengan remaja yang satu ini, Abdul Samad pelajar SMKN 1 Sinjai yang juga pengurus Rohis pelajar Kabupaten Sinjai.

Remaja satu ini punya perspektif berbeda menanggapi aksi swafoto Mizar di debat kandidat.

“Saya cuma bisa bilang HE IS GENTELEMAN…! Tanpa ragu, beliau berani mengajak para kandidat yang notabenenya adalah rival di Pilkada ini,Beliau punya naluri mempersatukan… Saya yakin, Pak Takyuddin dengan Pak Mizar juga mampu mempersatukan rakyat Sinjai, SINJAI BERSATU.”

Lanjut Abdul Samad “Sekarang saya nyatakan sikap, saya mendukung nomor 3, TAKBIR… dan untuk aksi spontanitas pak Mizar Roem , saya mau bilang ke pendukung Paslon lain… janganmi selalu teriak (ITAKI CULE)… Hai teman, INIMI ASLINYA CULE” Tegasnya dengan penuh semangat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *