Tim 17 Prof Andalan Kabupaten Enrekang Jadi Magnet Bagi Mantan Birokrat

ENREKANG, LiputanLIMA.com- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman terus mendapat dukungan dari kalangan masyarakat.

Kali ini dukungan itu datang dari Pattahani salah satu tokoh masyarakat kabupaten Enrekang dan juga seorang mantan Camat di Kecamatan Mallua Kabupaten Enrekang. Pattahani Bergabung memperkuat tim 17 salah satu tim pemenangan Prof Andalan Kabupaten Enrekang.

“Bismillah saya bergabung di Tim 17 Kabupaten Enrekang untuk memenangkan Prof Andalan, kami butuh pemimpin yang bersih, pemimpin yang bisa membawa perubahan.” Ungkap Pattahani Jumat, (4/5/2018).

Diketahui. Tim 17 Prof Andalan ini sudah terbentuk di 24 kabupaten Kota, Ketua bidang Lintas Relawan Tim 17, Warni Saharuddin mengatakan bahwa selama kami sosialisasikan Prof Andalan, untuk memperoleh dukungan masyarakat selalu kami dimudahkan, dukungan dari para tokoh masyarakat terus mengalir.

“Alhamdulillah Figur Prof Andalan ini selalu diterima dengan baik di kalangan tokoh masyarakat seperti di Enrekang Puang Pattahani tokoh masyarakat yang bergabung bersama kami memenangkan Prof Andalan Di Bumi Massenrempulu, ini disebabkan karena masyarakat sudah melihat kerja nyata dari Prof Nurdin Abdullah di Bantaeng.” Tutup Warni.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *