TAKBIR, Duo Ekonom yang Diyakini Mampu Meningkatkan Kemandirian Sinjai

SINJAI, LiputanLIMA.com – Memimpin sebuah daerah tentunya tak lepas dari keahlian pemimpin pada sektor perekonomian, pengelolaan sumber daya yang tepat akan berpengaruh terhadap pembangunan kemandirian dan kemajuan suatu daerah.

Di Sinjai, pasangan duet Politisi dan Birokrasi, Takyuddin Bersama Mizar (TAKBIR) dikenal dengan pengusaha sukses. Selain itu keduanya juga merupakan jebolan dari sarjana ekonomi.

Juru Bicara (Jubir) pasangan nomor urut 3, Arif Zo Nelwan menerangkan bahwa Sinjai akan bangkit dan mampu bersaing pada sektor perekonomian apabila dipimpin oleh seorang ekonom.

“Saya turut menjadi bagian pasangan TAKBIR karena saya pikir sudah saatnya Sinjai dipimpin oleh ekonom,” katanya.

“H Takyuddin Masse S E, Ms I dan Mizar Roem S E adalah duo ekonom yg cukup sukses dalam bidang usahanya masing masing, saya yakin TAKBIR mampu mensejahterahkan masyarakat sinjai melalui program yg orientasinya adalah penguatan pada bidang ekonomi,” jelas Arif yang juga merupakan sarjana ekonomi, Rabu (09/05/2018).

Mantan drumer dari sejumlah group band di Manado dan Jakarta ini juga menekankan bahwa Sinjai harus mandiri dan kuat secara ekonomi apabila ingin turut bersaing pada pasar bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

“saya yakin TAKBIR mampu menstimulasi masyarakat sinjai agar mampu mandiri dan produktif melalui 3 program utama, 3 program unggulan, dan 3 program prioritas,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *