IYL-Cakka Ziarah ke Makam Syekh Yusuf Sebelum ke Lokasi Kampanye

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terlebih dahulu melakukan ziarah ke makam Syekh Yusuf di Katangka Gowa, sebelum bertolak ke lokasi kampanye pamungkasnya di Lapangan Karebosi, Jumat (22/6/2018) sore ini.

IYL dan Cakka ziarah ke makam tokoh kharismatik Sulsel yang mendunia ini, usai menunaikan Shalat Jumat di Masjid Tua Katangka. Turut mendampingi Ketua Tim Rumah Kita, Bahar Ngitung.

Menziarahi makam para perjuang dan tokoh kharismatik Sulsel menjadi rutinitas IYL dan keluarga besarnya diberbagai momentum. Seperti yang dilakukan duet ini sebelum meresmikan rumah kita di Kabupaten Wajo. Maupun saat Cakka ke Makam Datu Tiro di Bulukumba.

Sebelum Shalat Jumat, Ichsan YL bersama mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo juga menghadiri apel siaga kebangsaan Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri( FKPPI) di anjungan Pantai Losari, pagi tadi.

Sekedar diketahui, hari ini merupakan kampanye pamungkas pasangan nomor urut 4. Kampanye ini akan menjadi salah satu panggung pembuktian jika koalisi rakyat memang berada dibarisan pasangan independen ini.

Berdasarkan pantauan, di lokasi kampanye akbar di Lapangan Karebosi mulai dipenuhi koalisi rakyat yang datang dari berbagai penjuru di Kota Makassar, maupun wilayah sekitarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *