Kalahkan Nigeria, Argentina Lolos dari Mulut Jurang

LiputanLIMA.com- Lionel Messi mengucap rasa syukurnya kepada Tuhan usai sukses mengantarkan Argentina mengalahkan Nigeria 2-1 dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.
Setelah gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal, posisi Argentina memang berada dalam kondisi kritis dan terancam pulang lebih cepat dari Rusia.

Namun saat itulah Messi muncul menjadi pahlawan. La Pulga membawa Argentina unggul lebih dulu di babak pertama. Ini merupakan gol pertama bomber asal Barcelona itu di Piala Dunia 2018.
Usai laga, selain mengungkapkan rasa syukurnya terhadap Tuhan, Messi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Argentina yang selalu mendukung skuat Albiceleste.

“Kami percaya diri bisa memenangi pertandingan ini. Sungguh indah bisa menang dengan cara seperti ini. Ini adalah kenikmatan yang layak kami rasakan,” ujar Messi seperti dikutip TyC Sports.

Argentina tak boleh terlalu terlena dengan kesuksesan ini karena mereka sudah ditunggu tim favorit juara lainnya, Prancis di partai 16 besar.

Prancis melaju ke perdelapan final dengan predikat juara Grup C, bermodal dua kemenangan dan sekali imbang.

Partai panas Prancis versus Argentina bakal dipentaskan di Kazan Arena pada Sabtu (30/6/2018) malam WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *