Mohon Restu, Begini Pesan Ibunda untuk Ichsan YL

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Doa restu ibu, mengiringi Ichsan Yasin Limpo ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu 27 Juni 2018. Hari ini, rakyat Sulsel akan menentukan pilihannya di Pilgub Sulsel 2018. Ichsan Yasin Limpo berpasangan dengan Andi Mudzakkar menjadi salah satu kontestan.

Ichsan bertolak dari kediamannya di Jalan Hertasning, menuju ke rumah ibunya di Jalan Haji Bau, sekira pukul 08.00 Wita. Ditemani sang isteri tercinta Hj Novita Ichsan dan puterinya. Setibanya di rumah ibunya, Ichsan langsung bersimpuh di hadapan ibunda.

“Saya minta restu, izin dan sekaligus maaf orang tua sebelum mencoblos. Mudah-mudahan restu ibu membawa berkah,” tutur Ichsan.

Apa doa ibunda kepada Ichsan? “Doa ibu saya, mudah-mudahan kamu menjadi orang yang lebih baik. Lewat kamu, Sulsel menjadi lebih baik lagi daripada yang kemarin-kemarin,” tutupnya.

Tak lama setelah meminta restu ibunda, Ichsan langsung menuju tempat pencoblosan. Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4 ini menyalurkan hak pilihnya di TPS 24, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *