Usai Dilantik, ini yang Jadi Ketua KPU Takalar

JAKARTA, LiputanLIMA.com– Tiga anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar terpilih resmi dilantik hari ini di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (20/7/2018) pagi.

Ketiganya yaitu Muhammad Darwis, Basrinuddin dan Bakhrawi Zakaria yang berhasil menempati tiga besar pada seleksi komisioner KPU Takalar beberapa waktu lalu. Ketua KPU RI, Arief Budiman melantik secara langsung ketiga nya bersama-sama dengan tiga komisioner lainnya untuk Kepulauan Selayar.

Sementara, untuk struktur kerja KPU Takalar, disepakati oleh para komisioner dengan menyepakati Komisioner incumbent, Muhammad Darwis sebagai Ketua.
Dikonfirmasi, komisoner KPU Takalar, Bakhrawi Zakaria membenarkan kabar itu.

“Iya, hasil musyawarah bersama. Kami sepakati pak Darwis untuk menjadi ketua.”kata Bakhrawi melalui WhatsApp dari Jakarta.

Untuk pembagian divisi, Basrinuddin akan menanganiDivisi Hukum. Bakhrawi Zakaria sebagai kordinator Divisi Teknis dan Logistik. Merangkap Ketua, Darwis akan mengkordinir Divisi Data yang dijabatnya selama ini.

Dari ketiga komisioner, Darwis adalah satu-satunya komisioner incumbent yang bertahan dari 3 komisioner yang ikut seleksi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *