Saat Hajar McGregor, Khabib Nurmagomedov Teriakkan ini…

LiputanLIMA.com– Terungkap, ucapan Khabib Nurmagomedov pada saat memukuli Conor McGregor dalam pertarungan gelar juara dunia kelas ringan UFC di Las Vegas, Minggu (7/10/2018) siang.

McGregor memang terkenal sebagai petarung UFC yang suka rasis memanaskan suasana jelang pertarungan dengan serangan komentar miring terhadap Khabib dan timnya.

Namun Khabib sendiri memilih untuk tetap tenang dan tidak menanggapi komentar-komentar miring dari McGregor.

Ketenangan Khabib semasa konferensi pers sebelum pertarungan akhirnya habis di arena oktagon. Momen kemarahan itu terlihat jelas pada duel lawan McGregor.

Pada saat ronde kedua, Khabib sukses mengunci McGregor di bawah dan mendaratkan pukulan bertubi-tubi ke wajah McGregor. Sambil melakukan pukulan tersebut, Khabib sempat berteriak pada McGregor.

“Mari berbicara sekarang!” ucap Khabib sambil terus menghajar McGregor.

McGregor hanya bisa diam saat Khabib melontarkan kata-kata tersebut. Khabib pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan lewat submission di ronde keempat. Cekikan di leher McGregor memaksa petarung asal Republik Irlandia itu menyerah.
Tapi kemenangan itu belum membuat Khabib puas. Setelah wasit menghentikan pertndingan Khabib langsung melompati keluar oktagon dan menyerang rekan McGregor bernama Dillon Danis.

Khabib menyebut Danis telah melakukan penghinaan, mulai dari penghinaan tentang agama, negara, hingga ayahnya.

Pada saat jumpa pers sebelum pertandingan ini di gelar, McGregor banyak mengeluarkan serangan. Bahkan sampai merusak bus yang di tumpangi Khabib dan krunya.

Selain itu McGregor juga menyebut manajer Khabib, Ali Abdelaziz, sebagai teroris McGregor juga sangat yakin dengan kesombongannya bisa menumbangkan Khabib.

“Saya akan sangat kejam. Saya akan membuat lubang di tengkorang orang itu (Khabib), menembus pelipisnya dengan tinju, itulah yang akan saya lakukan,” ujar McGregor di sesi konferensi pers.
Namun nyatanya justru McgGregor yang menyerah sebelum menuntaskan ronde keempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *