Golkar Sulsel Tempatkan Workshop & Orientasi Fungsionaris di Takalar

TAKALAR, LiputanLIMA.com- Partai Golongan Karya (Golkar) di Sulawesi selatan terus menggenjot potensi partai jelang Pemilu 2019. Sebelumnya, Mei silam, partai beringin rindang telah menggelar Workshop & Orientasi Fungsionaris Golkar Sulsel.
Kegiatan serupa akan kembali digelar dengan menjadikan Takalar sebagai tuan rumah. Workshop akan digelar pada Minggu (4/10/2018) di Hotel Grand Kalampa Takalar. Sekretaris DPD Golkar Takalar, Dr H Nawir Rahman menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program wajib diikuti oleh seluruh Caleg Partai Golkar. Dan untuk di Takalar, workshop akan diikuti 98 peserta dari 7 kabupaten/kota dan caleg DPR RI.
“Ada 98 peserta yang akan ikut di Takalar. Sebagai tuan rumah, kami sudah menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan.”kata Dr Nawir, Sabtu (3/10/2018).
Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid dijadwalkan membuka acara dan memberikan pengarahan kepada para peserta. “Run down acara menjadwalkan pak NH akan hadir, meski masih tentatif.”kata legislator DPRD Takalar tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *