Kasus Pasar Sentral Lakessi Tunggu Hasil Gelar Perkara

pasar sentral Lakessi Kota Parepare

pasar sentral Lakessi Kota Parepare

Makassar, LiputanLIMA.com – Bergulirnya kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar lakessi yang hingga saat ini masih menjadi perbincangan besar dan menjadi pertanyaan, siapa bakal calon nama-nama yang akan tersandung sebagai orang yang bertanggung jawab pada penggunaan dana tersebut.

Walau pun penyelidik tindak pidana khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar telah memeriksa beberapa nama yang sudah dikantongi sebelumnya, namun Zaenul A. Nawir, pelaksana Harian Humas, belum angkat bicara terkait nama-nama yang akan tersangka pada tahap penyidikan.

Saat ditemui oleh liputanLIMA.com diruangannya Zaenul mengatakan, tim pidsus telah memanggil dan dimintai keterangan kepada beberapa orang yang dianggap terlibat pada kasus dan pembanguna pasar Lakessi. “Pasar lakessi penyidik belum melakukan gelar perkara untuk pentapan tersangka,” ungkap Zaenul, Senin, (29/2/2016)

Kalau penyelidik meningkatkan ke tahap penyidikan berarti ada perbuatan melanggar hukum cuman itu lagi siapa yang akan bertanggung jawab. “Penyidik harus berhati-hati dalam menetapkan tersangka. Tentunya yang ada keterkaitannya dengan pembangunan itu,” Ungkap Zaenal.

(Saefullah/Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *