Dor..!! 19 Tahun Buron, Curnak Berhasil Dilumpuhkan

IMG-20160413-WA0000

Dua pelaku Curnak yang sedang menjalani perawatan usai dilumpuhkan aparat Kepolisian setempat, Selasa (12/4/2016) | Adi Rahmatullah

Bulukumba, LiputanLIMA.com – Setelah hampir 19 tahun lamanya lari dari kejaran pihak kepolisan, akhirnya dua pelaku spesialis pencurian ternak (Curnak) berhasil ditangkap tim buser Polres Bulukumba, Selasa (12/4/2016) Kemarin.

Dari informasi yang dihimpun LiputanLIMA.com pelaku berhasil diamankan, setelah polisi menyarangkan timah panas di betis kedua pelaku saat mencoba lari dari kejaran polisi. Kedua pelaku yang masih dirahasiakan namanya tersebut merupakan warga Kecamatan Kajang, Bulukumba.

“Iya ini sudah sejak lama kita kejar, memang pelaku ini cukup lincah dan terbilang rapi saat melangsungkan aksinya. Tapi alhamdulillah akhirnya kita bisa bekuk juga,” ujar anggota Tim Buser Polres Bulukumba.

Saat ini kedua pelaku curnak, masih menjalani perawatan intensif di ruang Unit Gawat Darurat (UGD), Rumah Sakit Umum Sultan Daeng Radja Bulukumba. Rencananya, pemeriksaan bagi keduanya akan dimulai setelah kondisinya cukup baik untuk dimintai keterangan.

(Adi Rahmatullah/Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *