Terkait Kasus Pungli di Lakessi, Wawali Parepare Lelah Ditanya

wawali_lepas_mahasiswa

Wakil Walikota (Wawali) Parepare, Faisal Andi Sapada kembali penuhi panggilan pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Wakil Walikota (Wawali) Parepare, Faisal Andi Sapada kembali penuhi panggilan pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar terkait kasus dugaan pungutan liar (Pungli) di Pasar Sentral Lakessi Parepare.

Menurut informasi yang dihimpun LiputanLIMA.com, Faisal Andi Sapada (FAS) mendatangi Kejati Sulselbar pada jam 9 pagi. Menggunakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) Rabu, (20/4/2016).

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipendum) Kejati Sulselbar, Salahuddin yang memperjelas kedatangan Wawali Parepare di Kejati Sulselbar kemudian menjalani pemeriksaan berkaitan dengan kasus pungli.

Ketika pemeriksaan masih berlangsung, FAS keluar sekitar jam 12 siang bermaksud untuk istrahat dan makan siang. Ditanya terkait materi yang ditanyakan kepadanya, ia  masih enggan berkomentar. FAS menjabat sebagai Wakil dari Taufan Pawe di Parepare menolak untuk menjawab pertanyaan wartawan.

“Nanti dulu, capek mulai tadi pagi ditanya, saya tidak bisa menjelaskan,” katanya.

Hingga turunnya berita ini, FAS yang dikawal ketat oleh beberapa orang yang menggunakan seragam mirip loreng milik Pemuda Pancasila, belum keluar dari ruang pemeriksaan.

(Saifullah/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *