Ciee…Terduga Pelaku Mutilasi Foto Bareng Krishna Murti

Krishna Murti dan AG. Instagram

Krishna Murti dan AG. Instagram

Jakarta, LiputanLIMA.com – Terduga pelaku mutilasi di Cikupa, Kabupaten Tangerang berinisial AG telah dibekuk oleh Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang dipimpin langsung Kombes Krishna Murti.

AG ditangkap di sebuah rumah makan di Surabaya pada Rabu (20/4/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam penangkapan tersebut, Krishna sempat melakukan foto bersama AG.

Foto tersebut diunggah Krishna ke akun media sosial Instagramnya @krishnamurti_91 sekitar 14 jam yang lalu.

Dalam foto tersebut, Krishna tampak menggunakan kemeja berwarna putih dengan celana bahan berwarna hitam. Sementara itu, AG menggunakan kaus putih dan celana panjang berwarna abu-abu dengan kedua tangan terborgol.

Dalam foto tersebut, AG duduk berdampingan Krishna dengan mengacungkan kedua jari tangan. “Dia bilang; sering melihat saya di tv, beruntung hari ini bisa foto bareng Pak KM.. Psycho juga nih orang #KMupdates #TurnBackCrime_id #cintapolri #KMquotes Terima kasih #AKBM jatanras yg top Hmmmm…..liburan yg menyenangkan..,” ujar Krishna dalam keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram-nya.

Foto tersebut pun langsung mendapat banyak komentar dari kalangan netizen. Pada pukul 18.45 WITA, tercatat sudah ada 381 komentar dan 3.141 like dari para netizen.

Salah satunya dari mamih_nuna Ia meminta agar AG harus dihukum seberat-beratnya. “mudah2an tuh orang di hukum mati sungguh kejam dan biadab,” kicau akun Instagram tersebut.

Selain mamih_nuna, ada juga netizen yang ikut berkomentar di foto tersebut, yaitu itsmevitria_kuaci.

“Duh pengen foto sama pak @krishnamurti_91 apa kudu di tangkap dulu hehehehe…,” kicaunya.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *