Parah..!! Kanit Intel Polsek di Bulukumba Disebut Bandar Narkoba

Ilustrasi | Int

Ilustrasi | Int

Bulukumba, LiputanLIMA.com – Pengedar narkoba berseragam polisi, mungkin ini tepat dilekatkan kepada salah satu oknum polisi Aiptu HK. Polisi yang menjabat Kanit di Polsek ini disebut sebagai bandar Narkoba di wilayah Kecamatan Kajang, Bulukumba, Sulsel.

Ati, Warga Desa Possi Tanah, mengaku telah melaporkan oknum polisi tersebut yang menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Kajang. Laporan itu terkait adanya dugaan penyalahgunaan narkotika yang melibatkan sang polisi dan suami Ati berinisial T.

“Jadi suami saya ini jarang pulang, semenjak bergaul sama HK setiap pulang kadang bawa barang (Sabu-sabu, red) dan diambil dari pak HK,” katanya.

Dugaan keterlibatan oknum polisi tersebut semakin diperkuat dengan keterangan Amran (17) yang merupakan kurir sekaligus keponakan dari suami pelapor.

“Dia (Amran) keponakan suami saya, inilah yang mengaku biasa disuruh suami saya ambil paket dari Pak HK. Buktinya juga ada, polisi dapatkan sabu di rumah saya milik suami yang diambil dari HK,” bebernya.

Terpisah, Kapolsek Kajang, AKP Syamsul Bahri, membenarkan kasus tersebut. Hanya saja kasusnya saat ini tengah ditangani Propam Polres dan Satuan Narkoba Polres Bulukumba.

“Tidak mungkin kami mau lindungi anggota kami, kalau salah yah ditindak. Bahkan kita mau kasus ini di kawal baik-baik,” katanya.

(Adi Rahmatullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *