23 ASN Terancam Sanksi di Pilkada Takalar

Takalar, LiputanLIMA.com– Panwas Takalar tidak main main menegakkan aturan di Pilkada Takalar. Untuk urusan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), Panwas tidak ragu dalam menjalankan regulasi. Hal itu tergambar dalam rapat bersama yang dilaksanakan pengurus Korpri kabupaten Takalar bersama Pemkab dan semua stake holder kepemiluan. Dalam pertemuan tersebut, terkuak sebanyak 23 oknum Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang dilaporkan terlibat politik praktis. Dari 23 orang yang diduga terlibat, satu diantaranya sudah mendapatkan rekomendasi sanksi dari komisi ASN dengan penurunan pangkat jabatan.

Turut hadir dalam rapat ini Bupati Takalar Andi Darmawan Bintang, Sekertaris Daerah Nirwan Nasrullah, ketua KPUD Takalar Jussalim Sammak dan sejumlah pejabat SKPD Kabupaten Takalar di kantor Korpri Takalar, Jumat (16/12/2016).

Panwas Kabupaten Takalar dalam uraiannya menyebutkan bahwa yang terlibat politik praktis tercatat lima orang Kepala Dinas, empat orang Camat, empat orang Kepala Sekolah, satu orang kepala UPTD, lima orang  Kepala Desa dan empat orang Lurah. Kesemuanya tinggal menunggu rekomendasi sanksi dari Komisi ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *