Gowa Project Harap Pembunuh Rafika Dihukum Seberat-beratnya

Makassar, LiputanLIMA.com – Organisasi pemuda Gowa Project mendesak kepada aparat kepolisian untuk mengusut secara tuntas terhadap pelaku pembunuhan Rafika Hasanuddin alumni Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Timur (UIT).

Salah satu pengurus Gowa Project, Akbar Utama menyampaikan bela sungkawa kepada segenap Wija to Luwu yang ada di Kabupaten Gowa atas meninggalnya salah satu kadernya.

“Dari dalam hati yang dalam Kami mengucapkan turut berduka atas meninggal saudari almarhumah Rafika Hasanuddin,” ujar Akbar Utama yang juga menjabat sebagai Ketua Divisi Humas Gowa project, Kamis (19/1/2017).

Ia pun berharap pihak kepolisian dalam hal ini Polres Gowa agar segera mengungkap siapa pelaku dibalik pembunuhan  gadis cantik yang akrab disapa Ika itu.

“Kami juga berharap pihak kepolisian segera membongkar siapa pelakunya, dan pihak-pihak terkait agar bersabar menunggu hasil penyidikan polisi,” lanjutnya.

Hal senada disampaikan Dewan Pembina Gowa Project, Andi Ifal Anwar, Alumnus Magister hukum UMI ini berharap agar pelaku Dihukum dengan setimpal.

“Pelaku pembunuhan ini sangat bejat. Olehnya itu harus dihukum seberat-beratnya,” tegas Andi Ifal.

Diketahui, Rafika ditemukan tidak bernyawa dengan bekas luka di lehernya. Rafika pertama kali ditemukan oleh sekuriti Perumahan Yusuf Bauty Garden, Sungguminasa, Gowa, Senin (16/1/2017) lalu. (Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *