Survei: Pria Humoris dan Wanita Manis Idaman Kebanyak Orang

Ilustrasi

LiputanLIMA.com – Penilaian tentang pria dan wanita idaman selalu berbeda-beda sesuai selera masing-masing orang. Namun, menurut hasil survei yang dilakukan UC Browser, pria bertipe humoris dan wanita yang manis jadi idaman kebanyakan orang.

UC Browser melakukan survei terhadap para pengguna internet mobile. Survei tersebut mencoba mencari tahu tipe pria idaman sebagian besar wanita Indonesia, elemen yang penting untuk menyatakan cinta, hingga hadiah idaman wanita Indonesia.

Hasilnya barangkali dapat menjadi bekal bagi Anda untuk mencari pasangan pendamping.

Survei tersebut menunjukkan bahwa pria lucu dan humoris lebih diidamkan oleh para responden wanita sebagai pasangan hidup. Tipe lucu dan humoris bahkan mengalahkan tipe pria tampan, bersuara menawan dan romantis. Selera humor yang baik, kemampuan melipur lara serta kepribadian sepertinya menjadi hal utama yang jadi pertimbangan para wanita Indonesia saat mencari pasangan ideal.

Fakta ini ternyata juga sangat berkaitan dengan preferensi orang Indonesia terhadap jenis iklan. Google melaporkan ternyata iklan dengan konten lucu dan jenaka lebih sukses menciptakan awareness terhadap produk yang diiklankan. Selain itu keinginan untuk membeli atau mencoba produk yang diiklankan pun menjadi lebih tinggi.

Sedangkan di lain sisi, responden pria juga punya tipe idealnya. Selama ini para pria yang merupakan makhluk visual sering dituding hanya memperhatikan penampilan glamor dan tubuh seksi saja dari seorang wanita, namun kenyataannya tidak.

Mayoritas pria di Indonesia yang menjadi responden survei ini ternyata suka dengan wanita yang punya kepribadian dan penampilan manis atau sering disebut tipe ‘girl next door’. Jadi, bagi para wanita, jika ingin cobalah untuk berdandan manis dibanding berkarakter kuat jika sudah punya temu janji dengan calon pasangan.

Lalu, bagaimana jika ingin sukses menyatakan cinta? Mall tidak direkomendasikan sebagai tempat untuk menyatakan cinta. Memang ada yang pernah berhasil melakukannya di mall tapi ada baiknya untuk berusaha sedikit supaya suasana romatis terbangun. Tempat yang paling direkomendasikan untuk menyatakan cinta berdasarkan hasil survei UC Browser adalah taman.

Ya, taman dianggap lebih romantis dan intim dibanding mal yang bising. Suasana sepi tersebut dapat membantu juga untuk mengumpulkan keberanian menyatakan cinta. Atau setidaknya Anda tidak malu dilihat banyak orang jika aksi menyatakan cinta Anda gagal.  Cukup memberi inspirasi?

Sementara bagi mereka yang sudah memiliki pasangan, hasil survei UC Browser juga dapat menjadi acuan agar tidak salah langkah memilih hadiah yang tepat. Coklat dan makanan manis masih dipilih oleh 50% responden sebagai elemen penting. Sementara tipe kencan yang populer di kalangan responden adalah bertatap muka dengan makan malam berdua dibandingkan menonton film.

Untuk memilih hadiah, 50% responden, baik pria ataupun wanita memang masih gemar membeli hadiah langsung di toko dibanding membelinya secara online. Tetapi sebelum pergi ke toko untuk membeli hadiah sebagian besar responden selalu mencari rekomendasi toko hingga ide hadiah. Kebanyakan dilakukan dengan cara browsinginternet melalui perangkat mobile.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *