Wah… Sulsel Termasuk Provinsi dengan Cewek Jomblo Terbanyak

images (24)

Ilustrasi | int

Makassar, LiputanLIMA.com – Jika kamu adalah pria yang masih lajang atau belum memiliki pasangan, maka kamu tidak perlu khawatir karena di beberapa kota di Indonesia ini ternyata memiliki jumlah wanita yang memiliki status single atau jomblo lebih banyak dari pada jumlah prianya.

Baru-baru ini ada penelitian  yang menghitung jumlah wanita dengan status jomblo di Indonesia.

Penelitian tersebut menggunakan responden dengan kriteria wanita berusia 17-29 tahun, tidak bersekolah, sudah bekerja dan juga sudah memiliki penghasilan tetap.

Tentunya kriteria seperti ini merupakan kriteria wanita yang sudah siap untuk diajak menikah. Dan dari hasil survei tersebut ternyata Provinsi Sulawesi Selatan masuk nominasi sebagai kota dengan jumlah wanita jomblo terbanyak.

Di provinsi Sulawesi Selatan ini terkenal dengan wanitanya yang memiliki karakter keras dan lantang dalam berbicara. Mereka juga terkenal cantik dan berkulit putih. Di provinsi ini terdapat sekitar 4,1 persen wanita jomblo yang ada di Indonesia. Namun jika anda tertarik untuk menikahi mereka maka anda harus menyiapkan mahar yang cukup besar untuk menikahi sang gadis.

Selain Sulsel, Nusa Tenggara Timur juga terdapat sekitar 4,2 persen wanita jomblo yang ada di Indonesia. Wanita NTT sendiri memiliki karakter mandiri, menghargai orang lain, mudah diajak kerjasama hingga mampu menjaga kepercayaan.

Selain itu, mereka juga cepat meniru sesuatu yang baru dan mau menyesuaikan diri dengan siapa saja. Masalah kecantikan, banyak yang berpendapat bahwa wanita NTT merupakan perpaduan antara orang Timur dan bangsa Portugis.

Provinsi selanjutnya adalah DKI Jakarta yang ternyata memiliki 5,3 persen populasi wanita jomblo yang ada di Indonesia. Jika membicarakan wanita Jakarta pastinya berbicara mengenai wanita betawi yang merupakan penduduk asli Jakarta.

Banyak yang mengatakan wanita Betawi itu cantik dengan kulit putih bersih dan kemerahan. Biasanya mereka memiliki karakter bicara yang ceplas ceplos dan tidak basa basi.

Lalu Provinsi selanjutnya adalah Jawa Timur, daerah ini memiliki 7,5 persen wanita jomblo yang ada di Indonesia. Wanita Jawa Timur terkenal memiliki karakter tangguh dan juga pantang menyerah. Cewek Jawa Timur juga terkenal dengan kecantikan dan logat bicaranya yang medok.

Berikutnya Jawa Barat yang tentunya identik dengan suku Sunda. Bahkan semua juga sudah tahu jika wanita Sunda terkenal akan kecantikannya. Mereka juga senang berdandan dan memanjakan kaum adam. Namun mereka juga terkenal manja dan tidak mau jauh dari keluarga sehingga agak sulit di ajak tinggal jauh dari tempat kelahirannya, Di Provinsi ini bisa kita temukan 8,2% wanita jomblo yang ada di Indonesia.

Dan terakhir Provinsi Jawa Tengah, Wanita Jawa Tengah terkenal kalem, ramah, penurut, dan juga lemah lembut. Cara mereka berbicara sangat lembut agar tidak menyakiti lawan bicaranya. Mereka juga lebih mementingkan kaluarga dari pada materi. Pada Provinsi Jawa Tengah terdapat 8,6 persen wanita jomblo yang ada di Indonesia.

Jadi bagi kalian pria jomblo mungkin pergi ke salah satu provinsi di atas merupakan jalan terbaik untuk anda mendapatkan jodoh.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *