Ini Polwan Cantik dengan Senyum Manis. Masih Single.!!!

IMG_20160304_094905

Sri Wahyuni | dok

Mamasa, LiputanLIMA.com – Sri atau Uni, itulah panggilan sehari-hari untuk salah satu personil Polwan yang bertugas di Polres Mamasa itu.

Polwan kelahiran 1994 ini memulai karirnya di Kepolisian Negara Republik Indonesia pada tahun 2015 setelah menyelesaikan pendidikannya di SPN Singaraja Bali.

Bripda Sri Wahyuni di tempatkan di Polres Mamasa, salah satu Polres yang berada di Provinsi Sulawesi Barat. Bripda Sri Wahyuni juga pernah mewakili Kabupaten Mamasa dalam rangka pemilihan duta pariwisata (Kaka kandi Sulbar) tingkat Provinsi Sulbal dan mendapatkan peringkat.

Sejak Kecil Bripda Sri Wahyuni memang bercita cita menjadi seorang Polwan. Kebetulan juga ayah dari Sri Wahyuni adalah seorang Polisi yang masih aktif dan bertugas di Polres Enrekang.

Bagi bripda Sri Wahyuni, menjadi seorang abdi negara khususnya Polwan adalah suatu kesyukuran luar biasa dan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Bagaimana perasaannya ketika mengetahui bahwa penempatan tugasnya di Polres Mamasa, yaitu sebuah daerah yang notabene dikenal masih daerah baru karena memang Kabupaten Mamasa adalah kabupaten yang baru terbentuk sejak tahun 2002 lalu.

Polwan cantik ini tersenyum sambil berkata “Dimanapun saya di tempatkan, saya harus bertugas dengan sepenuh hati dan karena saya bertugas di Mamasa, maka disitulah rezeki saya,” ujar Sri penuh semangat.

Biodata Singkat
Nama : Sri Wahyuni
Pangkat : Bripda
Kesatuan : Polres Mamasa, Polda Sulselbar.
Daerah asal : Kota Madya Parepare, Provinsi Sulsel
Status : Single/Lajang

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *