Subhanallah…Masyita Menghafal Melalui Pendengaran

c8083387-92fc-4d59-b740-3873a9d3eca3

Masyita | dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Masyita, hafiz cilik dari Makassar, akan membawa nama baik Sulawesi Selatan ke tingkat Internasional dengan mengikuti audisi Hafiz Asean 2016 di Majid Istiqlal Jakarta.

Kepada LiputanLIMA.com, Nasruddin ayah Masyita mengatakan ia bersama dengan putrinya akan berangkat ke Ibu Kota pada Selasa (8/3/2016). Rencananya, ia akan berada di Jakarta selama dua hari.

“Alhamdulillah Masyita mendapatkan kesempatan untuk ikut audisi Hafiz yang diselenggarakan RCTI, ini kesyukuran tersendiri bagi saya dan tentunya juga bagi keluarga,” ucap Nasruddin yang juga sebagai staf Sekretariat DPRD Sulsel ini, Minggu (6/3/2016).

Lebih jauh Nasruddin bercerita bahwa putrinya ini lahir prematur, Masyita dilahirkan pada kehamilan bulan ke tujuh.

“Masyita itu lahir hampir masuk bulan ke delapan masa kehamilan, hanya satu kekurangannya yaitu penglihatannya yang tidak normal tapi maha kuasa Allah meski demikian ia diberikaan kelebihan bisa menghafal ayat suci Al Qur’an hanya melaui pendengarannya,” ucapnya.

Masyita hanya sering diperdengarkan lantunan ayat suci Al Qur’an oleh kedua orangtuanya, karena gadis cilik berumur delapan tahun itu mengalami keterbatasan penglihatan.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *