Ping Pong Light, Kreasi Unik dari Bola Ping Pong

IMG-20160313-WA0005

Aini bersama rekan-rekannya saat membuat ping pong light, Minggu (13/3/2016) | Syaifuddin

Makassar, LiputanLIMA.com – Ping ponG light, begitu Aini dan rekan-rekannya menyebut kreasi berbahan dasar bola ping pong yang mereka buat kemarin sore, Sabtu (12/3/2016), saat dijumpai LiputanLIMA.com secara tak sengaja di salah satu warkop di bilangan Sultan Hasanuddin.

Saat dijumpai di warkop tersebut, Aini, Rini, Nur Halima, Astuti, dan Anas tengah sibuk merakit Ping pong light mereka. Aini bilang, apa yang mereka kerjakan hanya sekadar mengisi waktu luang. Biasanya, mereka melakukannya saat pulang dari kerja.

Tak banyak uang yang dikeluarkan untuk membuat kreasi tersebut. Bahannya hanya bola ping pong, paku jarum, dan manik-manik.

“Awalnya karena teman saya punya banyak bola ping pong, namun tidak terpakai dan tiba-tiba terfikirlah ide ini,” terang Aini.

Aini bercerita, kalau proses pembuatannya tidaklah rumit. Caranya, telebih dulu menggambar bola ping pong sesuai pola yang diinginkan. Kemudian, manik manik ditusuk dengan paku jarum. Disusun mengikuti pola yang sudah digambar.

“Setelah jadi, ping pong light dapat dijadikan sebagai hiasan aksesoris untuk mempercantik ruangan atapun juga kamar,” tambah Aini.

IMG-20160313-WA0004

(Syaifuddin/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *