Raditya Dika Pacaran Sama Acha Septriasa

12049352_10153606788657983_7064861807528250258_n

Kemesraan Raditya Dika bersama Acha Septriasa | Dok

Jakarta, LiputanLIMA.com – Ternyata Raditya Dika pacaran dengan aktris cantik Acha Septriasa. Kabar mengejutkan itu diumumkan langsung oleh Raditya Dika melalui akun facebooknya yang bernama Raditya Dika.
Penulis yang juga menggeluti dunia stand up comedy itu mengaku berpacaran tapi bukan dalam dunia nyata. Melainkan di dalam film Radit, sapaan akrab bagi Raditya Dika yang berjudul Koala Kumal.

“Kenalin, ini pacar gue di film Koala Kumal, Acha Septriasa yag berperan sebagai Andrea,” ujarnya melalui akunnya.
Sebayak 37 ribu netizen kemudian mendaratkan jempol padanya, juga beberapa komentar yang memuji dan juga menghujatnya.

“Gue baca “berperan” jadi “baperan” bang gue kira lho baper sama acha yg berperan sbgai pacar lho di film ini.. ahhh ternyata gue yg salah haha,” tulis Ira Purwanti.

“Ginii….secara teori matematika….keterangan bang radit terlalu….coba deh perhatiiin….kalimatnya terlalu detail bngetttt.cie2 takut ada yang cmburu niee…coba kalo ga da kata2 di film….pasti ada yg bakar rmaah loe bangg….g sah takut bang …gue cwo jadi lo cwe loe bakar rmah gue bantu nyariin pemadam kebakaraann..hahaha, ” tulis Nurochiem Sevenfive.

“Loe di peluk peluk Acha Gitu pacar loe marah apa..Enaknya jadi loe ya bang Bisa peluk cewe mana pun ..Alesannya simple lagi kerjaan,” ujar Khaerul Anwar.

“Hha jd inget dslh stu bku dika, dy blg acha kalau nangis gak biasa (kya org beranak) wkk.. Untung acha orgnya baik hati. Jd gk di inget2 deh kekejaman dri seorang raditya dika,” tulis Pucca Maulidiyah.

Film Koala Kumal masih bercerita tentang Radit sendiri dan merupakan adaptasi dari novel komedi keenam Raditya Dika dengan judul yang sama.

Kabarnya dalam film terbaru itu Raditya Dika akan mengakhiri ”kutukan” bujangnya alias tidak lagi jomblo.
Selain dengan Acha, dalam film yang akan dirilis Juli 2016 itu Raditya Dika juga akan beradu akting bersama artis dan musisi cantik Sheryl Sheinafia serta aktor Jerman-Indonesia, Nino Fernandes. Film tersebut digarap oleh rumah produksi Starvision.

 

(Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *