Makassar Culinary Night, Akan Hadir Lagi 9 April 2016

IMG-20160404-WA0003

Muhammad Roem selaku panitia pelaksana menuturkan ke awak media dalam Press Conference di On 20th Bar & Sky Dining Lounge, Aston Makassar Hotel & Convention Centre bahwa event ini akan berbeda dari MCN sebelumnya | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com -Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar kembali akan menggelar Makassar Culinary Night (MCN) untuk kali keempatnya pada, Sabtu (9/04/2016) mendatang.

Event yang bertempat di Jl. Balaikota itu mengusung tema Taste 4 Ethnics. Dengan mengangkat keanekaragaman etnis di Sulawesi Selatan yakni Malassar, Bugis, Mandar dan Toraja.

Muhammad Roem selaku panitia pelaksana menuturkan ke awak media dalam Press Conference di On 20th Bar & Sky Dining Lounge, Aston Makassar Hotel & Convention Centre bahwa event ini akan berbeda dari MCN sebelumnya.

“Event ini akan menghadirkan makanan-makanan yang lebih terjangkau dibanding event sebelumnya kisaran harga yang disajikan berkisar lima ribu sampai 50 ribu” paparnya Senin (04/03/2016).

Tak sampai di situ saja, event ini juga dimeriahkan oleh penampilan one man show oleh Fandee dari just be good serta Dj Performance dari Tronics Dj Svhool.

(Syaifuddin/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *