Begini ‘Penampakan’ Auriel Hermansyah di Ujian Paket C

Aurelie Hermansyah

Aurelie Hermansyah sebelum masuk kelas mengikuti ujian nasional | Int

Jakarta, LiputanLIMA.com – Hari ini, Selasa siang (5/4/2016) anak pasangan dari musisi sekaligus anggota DPR, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Titania Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal dengan Aurel Hermansyah, mengikuti ujian Paket C di SMAN 93, Jakarta Timur.

Ketika ujian, rupanya Aurelie Hermansyah rupanya meninggalkan semua aksesoris keartisannya untuk bisa ikut ujian.

Di hari kedua ini, Aurel datang diantar mobil Honda Jazz bernopol B 1345 WKR sekitar pukul 13.00. Aurel sendiri mengikuti ujian ini karena ia adalah peserta homeschooling. Para penggiat homeschooling nantinya akan diarahkan mengambil Ujian Nasional Kejar (Kelompok Belajar).

1000xauto-aurelie-hermansyah

Aurelie Hermansyah ketika tertangkap kamera wartawan | Int

Tingkatan Paket A, B, atau C akan disesuaikan dengan ijazah terakhir dari sang peserta ujian. Ujian Nasional Paket C pun disesuaikan dengan jurusan yang diambil oleh siswa homeschooling. Selain Aurel ada artis-artis lain yang mengikuti homeschooling. Sebut saja Mikha Tambayong, Nikita Willy, dan Citra Scholastika yang juga mengambil kelas macam ini.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh LiputanLIMA.com, ternyata sekalipun artis dan anak artis, di sekolahnya tempat ia ujian ia diperlakukan sama dengan peserta lainnya yang berada di sekolah tersebut.

“Perlakuan istimewa tidak ada, sama seperti dengan peserta yang lain,” kata Kepala Sekolah SMAN 93 Niken Irianti, Senin (4/4/2016).

41f7b701-e25e-4b1b-9232-0e90a05a8271_43

Aurel ketika berada di dalam kelas | Int

Ia mengaku awalnya pihaknya tidak mengetahui bahwa salah satu peserta ujian Paket C di SMAN 93 diikuti oleh seorang publik figur. Namun setelah dicari tahu, Aurel terdaftar dengan nomor peserta 05-040-030-3 yang berasal dari Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Rambutan, Jakarta Timur.

“Pihak sekolah tahunya ada di sini, pas cari-cari ternyata ada di ruang 21,” ungkapnya.

Namun yang paling mengejutkan adalah penampilan Aurel yang nampak polos. Tidak ada guratan makeup dan baju glamor. Hanya ada Aurel sebagai siswi sekolah dengan seragam putih dan rok hitam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *