Inilah Eva Tiamat Medusa, si Perempuan Naga

eva-tiamat-medusa-pada-2012_20160406_092458

Eva Tiamat Medusa, seorang transgender berusia 55 tahun, telah menjalani operasi radikal yang sangat menyakitkan. Semua itu dilakukan agar dia terlihat seperti seekor naga | Int

Amerika, LiputanLIMA.com – Seorang mantan bankir menjalani operasi yang sangat ekstrem hanya agar wajahnya terlihat seperti naga. Ialah, Eva Tiamat Medusa, seorang transgender berusia 55 tahun, telah menjalani operasi radikal yang sangat menyakitkan. Semua itu dilakukan agar dia terlihat seperti seekor naga.

Laman Telegraph, Selasa, 5 April 2016, menuliskan, Tiamat telah membuat tato sisik ular di seluruh wajahnya. Ia juga mengoperasi lidahnya agar bercabang dua, memotong telinga, memodifikasi hidung, melakukan ekstraksi gigi, dan mewarnai mata. Tiamat ingin terlihat seperti naga dan menjadi terkenal dengan sebutan Dragon Lady.

“Saya si Perempuan Naga, seorang transjender hasil operasi yang sedang dalam proses berubah menjadi manusia naga, menjadi reptil saat saya mengganti kulit manusia saya dan penampilan fisik serta meninggalkan sisi manusia saya,” ujar Tiamat di situs resminya.

dragon-768x642

Hidung Eva Tiamat Medusa, sebelum dan sesudah operasi | Int

Meski bagi sebagian orang penampilan Tiamat tak lazim, namun perempuan ini memiliki banyak penggemar dan pengikut di akun Facebook-nya.

“Saya tak peduli apa yang dikatakan orang lain tentang saya atau pandangan saya. Dan jika saya harus sendirian melawan dunia, saya tak akan berkompromi soal integritas saya,” ujar Tiamat di akun Facebook-nya.

Tiamat juga mengatakan ingin menjadikan kesadaran alamiahnya seperti naga. Lahir di Maricopa County, Arizona, Amerika Serikat, selain ia memiliki banyak penggemar dan pengikut di situs media sosial Facebook. Ia juga sering berbicara tentang dirinya di YouTube.

Tiamat bahkan sangat senang membagi pengalamannya dengan orang lain proses perubahannya dari sosok seorang pria menjadi sosok seorang perempuan.

richard-hernandez_20160406_160249

Tiamat berbagi sejumlah foto ‘sebelum dan sesudah’ menjalani operasi. Foto itu memperlihatkan perubahan dirinya dari 1990 hingga 2016. Terlihat awalnya ia tampak sebagai seorang pria, dipanggil Richard Fernandez. Kemudian secara bertahap melakukan operasi sampai ia terlihat seperti Dragon Lady saat ini (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *