Putus Cinta dari Seorang Kakek, Gadis Belia Ini Hendak Bunuh Diri

664xauto-putus-dari-pacar-usia-69-tahun-gadis-ini-ingin-bunuh-diri-1604089

Adalah Xiao Yun, nyaris bunuh diri lantaran berusaha untuk terjun ke Sungai Han karena sudah merasa sangat putus asa| Int

China, LiputanLIMA.com – Cinta benar-benar tidak mengenal usia. Hal tersebut terjadi pada Xiao Yun. Cinta seorang gadis di Xiangyang, Tiongkok, kepada kekasih yang umurnya terpaut 3 kali lipat, membuatnya nyaris bunuh diri lantaran berusaha untuk terjun ke Sungai Han. Xian Yun merasa tak punya harapan hidup lagi setelah hubungan cintanya dengan seorang pria harus putus.

Yun mengatakan Liu pernah berjanji akan menikahinya. Tetapi Yun malah melihat hubungan mereka terasa lebih sulit dan semakin sulit untuk bisa dipercaya dari waktu ke waktu.

Saat perayaan Imlek tahun ini, Liu menjadi acuh tak acuh kepada Yun dan terus menghindar tanpa alasan yang jelas. Dalam keputusasaan, Yun mengatakan kepada Liu dia siap menceburkan diri ke sungai, namun tetap saja Liu tidak menjawab.

Cerita ini dimulai saat Xiau Yun terlihat sedang bersiap bunuh diri dengan duduk di bantaran sungai. Beruntung, banyak orang melihat dan berusaha mencegahnya. Mereka lantas membawa gadis berusia 20-an tahun itu ke kantor polisi.

Yun mengaku mencari pria yang dia kenal dengan nama Liu. Yun menyebut Liu berusia sekitar 50 tahunan. Namun anehnya, ketika polisi setempat menggelar penyidikan dan menemukan sebuah fakta mengejutkan. Liu ternyata tidak berusia 50 tahunan seperti yang dikatakan Yun, melainkan 69 tahun.

Sebenarnya, semuanya berawal dari berkenalan dengan Liu saat bekerja di sebuah pasar lokal. Meski Liu lebih tepat menjadi ayahnya, Yun tidak peduli dengan apa yang dipikirkan keluarga dan banyak orang.

Yun berpikir mereka berdua dapat hidup bahagia. Dia merasa Liu telah membuatnya serasa di rumah. Liu telah bercerai setahun lalu. Jadi, tidak ada yang menghalangi mereka untuk menjalin hubungan.

“Tidak ada di antara kalian yang bisa menyelamatkan saya, Anda hanya bisa menemukan dia, jika Anda punya belas kasihan, Anda dapat menolong saya menemukan dia,” jerit Yun kepada polisi.

Polisi kemudian mendapat kontak Liu dan berhasil menghubunginya. Mereka memberitahu Liu gadis tersebut akan bunuh diri.

Liu mengatakan kepada polisi sebenarnya dia tidak pernah suka dengan Yun. Tetapi, akhirnya Liu berkenan untuk bertemu gadis malang tersebut untuk terakhir kalinya, dilansir dari shanghaiist.com (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *