TransVision Buka Lowongan Kerja Khusus Alumni UIN

unduhan

Transvision Buka Lowongan Kerja Buat Alumni UIN | Int

Riau, LiputanLIMA.com – PT Indusa Telemedia – TransVision  akan menerima sekitar 50 orang calon pegawai. Dalam perekrutan ini tidak dikhususkan dari jurusan tertentu. Uniknya, pendaftaran ini hanya diperuntukkan buat alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau.

Kasubag Alumni UIN Suska Riau, Budi Satriadi mengatakan dalam perekrutan ini pihak Transvision tidak mengkhususkan pada jurusan tertentu,  yang penting kreatif dan memiliki etitut dan sikap yang baik.

Pihak kampus sudah memberitahukan info lowongan kerja tersebut ke seluruh alumni melalui media sosial dan surat kabar. Ia mengimbau alumni UIN Suska untuk dapat mengajukan lamaran secepat mungkin karena waktu pendaftaran terbatas.  Pendaftaran dibuka sejak 11 April dan berakhir 15 April 2016.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah curiculum vitae, surat lamaran kerja, foto copy ijazah beserta transkip nilai dan pas foto warna. Lamaran dikirim ke sekretariat Ikatan Alumni UIN Suska Riau, lantai I Gedung Rektorat bagian kemahasiswaaan dan Alumni UIN Suska Riau (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *