Kisah ‘Ada Apa Dengan Cinta’, dari Film Sampai Novel

15f52075-552e-4fa9-a50e-45aa8e1373a1_43

AADC | Int

Jakarta, LiputanLIMA.com – Popularitas kisah Cinta dan Rangga dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’ hingga saat ini masih cukup tinggi. Tak hanya dalam film, romansa keduanya juga ditulis dalam sebuah novel.

Adalah Silvarani, penulis cerita, skenario dan produser untuk ‘Ada Apa dengan Cinta? 2’ (AADC) yang menovelisasi kisah Cinta dan Rangga. Novel itu sendiri diterbitkan bertepatan dengan momen peluncuran sekuel cerita AADC di Kinokuniya Bookstore, Plaza Senayan, Kamis (14/4/2016).

“Ini adalah momen yang tepat untuk menerbitkannya novel AADC,” kata Silvarani.

Silvarani, bilang kalau novel yang ia tulis akan membawa nostalgia dan kenangan di masa remaja. Generasi geng Cinta dan cerita cinta keduanya masih melekat di hati masyarakat.

Dia menambahkan, rencana novelisasi ini dimulai ketika pihak Gramedia menghubunginya. Kala itu, dia sama sekali tidak tahu kalau cerita dari film yang sudah selesai pembuatannya tahun lalu, ternyata bisa dijadikan novel.

‘AADC?’ mengisahken tentang seorang perempuan bernama Cinta yang kehidupannya nyaris sempurna. Ia populer di sekolahnya, memiliki keluarga yang bahagia, dan selalu dikelilingi para sahabatnya. Suatu hari, Cinta bertemu dengan Rangga, sosok misterius, penyuka puisi, dan buku.

(*/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *