Perubahan Wajah Afiqah Sekarang, Benar-Benar Mengejutkan!

 

foto-profil-afika-oreo-amanina-afiqah-ibrahim1

Afika ketika masih kecil | Int

Jakarta, LiputanLIMA.com – Tiga tahun yang lalu, sosok Amanina Afiqah Ibrahim sukses bikin publik Indonesia jatuh cinta. Paras imutnya dalam iklan produk biskuit membuat siapapun gemas. Kini tahun-tahun berlalu dan si imut Afiqah sudah besar.

Afiqah lahir di Jakarta, 6 Januari 2006 lalu, ia kemudian dikenal sebagai seorang bintang iklan cilik yang tenar lewat iklan sebuah produk biskuit, Oreo. Afiqah adalah anak sulung dari dua bersaudara, putri pasangan Dina Walintukan (Ibu) dan Erwin Andri Ibrahim (Ayah) Ia mempunyai seorang adik laki-laki bernama Danish Xavier Ibrahim yang terpaut 4 tahun di bawahnya.

Pertama kali terjun ke dunia hiburan pada usia dini, Afiqah tampil dalam iklan susu, Bebelac Star. Dalam iklan tersebut, Afiqah berperan sebagai pemenang kontes Bebelac yang menerima penghargaan, naik ke atas podium, dan menyampaikan ucapan terima kasih dengan tampang yang menggemaskan.

Namanya semakin dikenal sejak membintangi iklan Oreo Ice Cream Jeruk, saat usianya 6 tahun. Dalam iklan yang menampilkan perbincangan dua anak kecil sedang berbagi Oreo ini, Afiqah tampil masih dengan tampang yang menggemaskan, dengan balutan baju musim dingin dan topi menutupi telinga.

Gadis kecil itupun mulai berubah dari si imut menjadi si cantik. Nggak percaya? Intip foto-foto dulu dan kini Afiqah yang berhasil dihimpun oleh LiputanLIMA.com (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *