Tuhan ternyata Telah Menikahi Janda

664xauto-tuhan-nikahi-janda-pak-penghulu-bingung-160317s

Tuhan Ternyata telah menikah | Int

Jatim, LiputanLIMA.com – Pria itu datang ke Kantor Urusan Agama (KUA) bersama pasangannya. Namun, kedatangannya dengan niat hendak menikah justru membuat orang di KUA kebingungan, lantaran namanya adalah Tuhan.

Nama Tuhan memang tak lazim. Dan itu pula yang sempat membuat petugas KUA Kecamatan Grabagan bingung. Petugas KUA menyarankan Tuhan mengganti atau menambah nama itu. Namun Tuhan tak mau melakukannya. Sebab, nama itu merupakan pemberian kakeknya.

Pria bernama Tuhan tak hanya ada di Banyuwangi saja, sebagaimana ramai diberitakan beberapa waktu yang lalu. Nama yang dianggap tak lazim digunakan itu ternyata juga disandang oleh seorang pria asal Malang, Jawa Timur.

Lelaki asal Desa Pringgodani, Bantur, Kabupaten Malang, itu menikahi Siti Marpuah, janda berusia 35 tahun dari Desa Gesikan, Grabagan, Tuban, Jawa Timur.

Untuk melangsungkan pernikahan ini, pria 56 tahun itu, bersama Marpuah, datang ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Grabagan. Sejumlah kerabat mengantarkan mereka.

“Jadi kamarin itu, waktu daftar, saya sempat kaget, karena yang mau nikah ini namanya Tuhan. Saya juga bingung, masak kok saya menikahkan Tuhan,” ujar Kasdikin, dikutip LiputanLIMA.com dari laman Beritajatim.com.

Sehingga, penghulu pun menikahkan Tuhan dengan Siti Marpuah, janda tanpa anak itu. Akad nikah Tuhan dan Marpuah sudah ditunaikan. Mereka menjadi suami-istri sah, Kamis (17/3/2017) (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *