Putri Indonesia Pose Nyaris Bugil, Medsos Heboh

13007361_10156746091405627_4054616837608566663_n

Dua putri Indonesia 2004 yakni Artika Sari Devi and Puteri Indonesia 2013, Whulandary yang menghabiskan weekend di Bali langsung bikin heboh media sosial | Dok

Jakarta, LiputanLIMA.com – Akun sosial putri Indonesia mengunggah foto yang menantang . Dalam foto tersebut terdapat dua putri Indonesia 2004 yakni Artika Sari Devi and Puteri Indonesia 2013, Whulandary yang menghabiskan weekend di Bali langsung  bikin heboh media sosial.  Foto tersebut mendapatkan lebih tiga ribu like.

Good morning all Let’s start this monday with positive mind and good attitude Our favorites Puteri Indonesia, Puteri Indonesia 2004, artika sari devi and Puteri Indonesia 2013, Whulandary spend last weekend together at Bali, wow.. Kompak selalu yah Beauties always keep inspiring the youngest generation yah. Tulis akun Putri Indonesia.

Komentar-komentar pun langsung menyerbu. Ada yang menanggapi positif, dan ada juga yang tidak. Bahkan ada juga yang menaggapi dengan candaan.

Orang yg coment nya jelek, itu tandanya orang yg nggak ngerti apa itu nilai seni dan pesona indonesia yg sebenarnya. Yang mereka tahu foto ini nggak baik, akan dibicarakan, merusak negara dll. Tapi kalo mereka mengerti dan paham akan apa maksud dari foto ini pasti hal negatif bisa menjadi positif . #BekerjaSamaDemiIndonesia #BukanMenjatuhkan,” tulis Putra S.

“Konteks yg tiap peserta cm pake bh dan kolor,Dan lu ngatain itu “mngaharumkan nama bangsa”,,sehat lu???jijik,,,,” kecam Zull Fahry .

Perempuan yg berakhlak mulia itu pasti berpakaian tertutup dan adem wajahnya, bkan mengumbar aurat, dan pasti wanita muslimah / beragama Islam lah yg mulia,” kata Evan Ferdinan.

Hati2, yg sebelah kanan bisa masuk angin… wkwkwkkk,” canda Edi Kustanto.

Alangkah sayangnya badannya di lihat oleh ribuan bahkan jutaan mata secara cuma2,” komentar Edi Syahputra.

(Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *