Suguhan Ular di Dekat Citra Land Jadi Tontonan Warga

IMG20160420171507

Aktraksi Ular di perbatasan Gowa Makassar | Indra

Makassar, LiputanLima.com –  Ada sebuah pertunjukan di sudut-sudut kota Makassar yang mungkin sering di jumpai dan bahkan tak jarang kita singgah untuk sekedar menyaksikan pertunjukan tersebut. Apalagi, jika di kejauhan suaranya sudah menimbulkan kegaduhan, membuat orang yang lewat tertarik untuk berhenti

Kali ini, terdapat pertunjukan di perbatasan Gowa Makassar, dekat Citra Land.  Yaitu sebuah atraksi menggunakan ular piton yang dikeluarkan dari dalam sebuah kotak tempat penyimpanannya.

Dengan menggunakan suara khas yang dikeluarkan oleh sang pawang menggunakan Microphone, “huftttt,” suara si pawang saat meniup mic,  lalu menyuruh asistennya membangunkan ularnya dari dalam kotak.

Selanjutnya, asisten pawang akan bermain-main dengan ular yang telah dikeluarkan, bukan hanya seekor, melainkan ada 3 sampai 4 ekor yang dibawa.

Pertunjukan yang biasanya di mulai sore hari ini, tak jarang menyita perhatian dan antusiasme pengendara yang melaluinya.

Banyak pengendara yang menghentikan laju kendaraannya hanya untuk menyaksikan pertunjukan pinggiran kota ini, yang berakhir  dengan adanya minyak yang diperjualbelikan bagi penonton yang ingin mencoba khasiat dari minyak tersebut.

(Indra/Suryani Musi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *