Ini Dia Smartphone yang ‘ngeksis’ di Captain America: Civil WarI

CivilWar56e1af999ef83.0.0

Film Civil War | Int

Jakarta, LiputanLIMA.com – Captain America: Civil War tentunya sudah tidak asing lagi di benak para pembaca, bahkan sudah hampir sepekan ini keberadaannya terus di eluh-eluhkan baik di media cetak maupun media online.

Dalam film tersebut menceritakan Captain America harus berhadapan dengan teman-temannya, terutama  sang miliarder sekaligus pemilik kekuatan super Iron Man, Tony Stark (diperankan Robert Downey Jr) karena dinilai telah membelot dan melindungi kejahatan dan di cap sebagai “biang kerok” di masyarakat.

Namun kali ini kita tidak akan membahas alur cerita dari film Civil War, melainkan alat komunikasi berupa smarphone yang ikut eksis dan digunakan oleh para super hero

Di kutip dari liputan6.com smarphon bermerk VIVO yang digunakan di dalam adegan tertentu oleh Captain America dan Black Widow di film Captain America: Civil War.

vivo-xplay-5-elite

Ini dia model Hp Vivo zplay dalam film Civil War | Int

Adapun tipe smartphone Vivo yang digunakan di Captain America: Civil War adalah Vivo Xplay 5 Elite. Vivo Xplay 5 Elite merupakan smartphone yang berjalan di Android versi 6.0 (Marshmallow).

Smartphone dengan spesifikasi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, yang dipadukan dengan RAM seluas 6GB.

Di sektor penyimpanan, smartphone berlayar sentuh kapasitif Super AMOLED 5,43 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel ini menyediakan ruang penyimpanan internal seluas 128GB, namun tanpa slot kartu memori eksternal.

Dari sudut kamera, smartphone yang dibekali baterai berkapasitas 3600 mAh ini mengusung kamera utama 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, serta kamera tambahan 8 MP dengan bukaan lensa f/2.4.

Melihat spesifikasinya, Vivo Xplay 5 Elite merupakan smartphone dengan ‘jeroan’ nomor wahid. Snapdragon 820 merupakan chipset terbaik untuk saat ini, yang juga digunakan di Samsung Galaxy S7 dan LG G5. RAM seluas 6 GB dan ruang penyimpanan internal seluas 128 GB makin menambah ‘karisma’ dari Vivo Xplay 5 Elite.

Syaifuddin | Suryani Musi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *