Ini Dia Satu-satunya Rumah Makan di Bulukumba yang Siapkan Live Musik

Suasana

Suasana rumah makan dan Warkop Mattoanging Bulukumba | Dok

Bulukumba, LiputanLIMA.com – Menjamurnya rumah makan dan warung kopi (warkop) di Kabupaten Bulukumba, membuat sejumlah pengusaha harus memutar otak agar tak sepi pelanggan. Mendesain rumah makan dan menambahkan sejumlah fasilitas penunjang salah satunya.

Seperti halnya yang dilakukan, pemilik rumah makan dan Warkop Mattoangin, H Upa Suparya, lantaran jumlah warkop yang berada di Bulukumba, setiap waktunya bertambah, membuat dia harus lebih kreatif lagi agar tetap rumah makanya ramai pengunjung.

Dengan mendesain sejumlah interior dan menambahkan fasilitas seperti musholla serta ruang Vip, menjadikan rumah makan ini salah satu tujuan para penikmat kuliner.

“Yah kita harus memanjakan pengunjung, supaya mereka betah. Alhamdulillah setiap harinya rumah makan dan warkop ini tak pernah sepi pengunjung,” ujarnya.

Untuk semakin memanjakan pengunjungnya, warkop yang berada di Jalan AP. Pettarani ini sendiri, menyediakan live musik.

“Jadi sambil nunggu makanan ataukah selesai makan, bisa bersantai dengan nyanyi-nyanyi disini. Dan sepertinya baru rumah makan kami yang menyediakan live musik se-kota Bulukumba ini,” ujar suami dari Anggota DPRD Bulukumba Hj Nuraidah ini.

(Adi Rahmatullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *