Ternyata Begini Trik Kehebatan Sulap Denny Darko

Animator-Pasir-Deny-Darko

Danny Darko | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Denny Darko, seorang pesulap terkenal menampilkan lima permainan sulap milikinya di hari pertama, di Trans Studio Makassar, Kamis (5/5/2016), sore.

Di awal sebelum memulai satu persatu sulap yang akan ditampilkan, saat keluar di panggung, Denny mengajak seluruh penonton berdiri untuk merenggangkan persendian anggota tubuh, bermaksud agar tidak tegang.

Masih berdiri, ia minta semua penonton menarik nafas yang dalam lalu menghembuskannya dengan kencang. Sebagai pengantar untuk menampilkan beberapa pertunjukan miliknya, ia memampang kartu.

Lalu meminta seluruh penonton untuk memilih satu kartu tanpa ditanyakan kepada Denny, mana yang dipilih. Dengan menggunakan waktu yang tidak begitu lama, ia pun menghilangkan kartu itu dari barisan yang dipampang tadi.

“Pada hitungan ketiga kartunya yang dipilih sudah hilang dari sini,” ungkap Denny sambil memperlihatkan kartu yang sebelumnya dipampang untuk dipilih penonton.

Denny mengatakan ini hanya sebagai pengantar untuk mengajak penonton lebih menikmati hiburan yang akan disajikan berikutnya.

Bersamaan dengan itu, ia lanjut pada pertunjukan pertama dengan memanggil 21 orang dari penonton untuk membantunya di atas panggung. Lalu memanggil seorang perempuan dan memasukkannya ke dalam boks berukuran 50 senti meter persegi yang sudah disediakan.

Mereka yang ada di atas panggung kemudian disuruh menusuk semua 21 lubang yang ada pada sisi boks yang sudah dimasukkan seorang perempuan cantik lalu ditutup rapat. Ditusuk menggunakan ujung payung sampai masuk hingga gagang payung masuk di boks.

Setelah semua 21 payung ditusukkan ke dalam boks dengan satu payung ditusuk dari atas turun, maka semua payung itu pun dicabut. Boks yang sebelumnya dimasukkan, dibuka kembali, waaaooo, ternyata wanita yang ada di dalam boks tidak melukai dan tidak mengubah pakaiannya di dalam boks.

Itulah salah satu dari lima pertunjulan yang ditampilkan oleh Denny Darko.

“Sebenarnya kalau anda mengatakan ada hal yang tidak bisa dilakukan, maka berfikirlah anda seperti payung, bisa terbuka,” pesan Denny usai melakukan pertunjukan pertamanya, payung saja bisa terbuka apalagi manusia.

Pada pertujukan kelima, Denny mengatakan manusia bisa meneropong masa depan dengan akal fikiran yang digunakan.

“Di sini saya akan bercerita tentang manusia bisa meramal masa depan dengan menggunakan media. Benarkah manusia bisa meramal masa depan,” ungkap Denny mengawali ceritanya.

Sesekali menjelaskan, ia melukis wajah seseorang yang pernah hidup pada tahun 1503. Denny mengatakan wajah orang yang dilukis itu adalah seseorang yang pernah hidup di Makassar dan meramal kehidupan atau peristiwa yang beberapa sudah terjadi.

Salah satu peristiwa yang telah terjadi dan sudah diramal oleh orang dia lukis wajahnya itu, yakni dua gedung menjulang tinggi yang ada di Amerika ditabrak pesawat.

“Jauh sebelumnya dua gedung ini sudah diramal bahwa akan ada dua gedung tinggi, runtuh ditabrak pesawat,” jelasnya.

Di akhir, Denny mencoba membuktikan bahwa manusia bisa meramal masa depan. Ia mempraktekkan dengan meminta salah seorang penonton untuk memikirkan salah seorang artis terkenal, kemudian ditebak oleh Denny.

(Saifullah/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *