Hotel Aryaduta Makassar Ajak Tamu Menginap Sambil Beramal di Bulan Ramadhan

Dok

Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan Juni nanti, manajemen Hotel Aryaduta Makassar mulai menawarkan Paket Ramadhan yang terdiri dari Paket Kamar dan Paket Buka Puasa dengan harga relatif terjangkau.

Karin Srijaya selaku MarComm Promotion Hotel Aryaduta Makassar mengatakan, Ramadhan kali akan dibuat lebih spesial dibanding tahun sebelumnya, mulai dari dekorasi, paket kamar dan paket buka puasa.

“Selain itu letak hotel Aryaduta dekat dari Mesjid Terapung dan Mesjid Aqsa yang menjadikannya sebagai pilihan tepat untuk mengiap di bulan Ramadhan,” kata dia.

Karin menambahkan, memberikan kenyaman dan menyediakan fasilitas yang berkualitas serta pelayanan yang efisien dan bersahabat bagi seluruh tamu yang berada di hotel baik untuk menginap atau sekedar menikmati makanan dan minuman sudah menjadi komitmen.

Di bulan Ramadhan tahun ini, manajemen hotel Aryaduta menawarkan paket kamar dengan harga mulai dari Rp775.000 per malam dan Rp1.395.000 untuk menginap dua malam yang berlaku mulai dari 6 Juni hingga 6 Juli 2016 nanti.

Paket kamar tersebut sudah termasuk makan pagi atau sahur, buka puasa atau makan malam mulai dari pukul 18.00 20.00 WITA dan infaq untuk anak yatim piatu. “Berbagai fasilitas pun kami sediakan untuk meningkatkan kenyamanan tamu seperti gratis penggunaan kolam renang, pusat kebugaran, sauna dan fasilitas internet,” tambahnya.

Sebagian dari harga kamar nantinya akan dialokasikan untuk infaq kepada Anak Yatim Piatu dan akan disalurkan di pertengahan bulan Ramadhan nanti. “Jadi seluruh tamu yang menginap dan menggunakan Paket Ramadhan akan secara otomatis telah berdonasi,” jelasnya lebih lanjut.

Tak hanya paket kamar, manajemen juga menyediakan Buffet Buka Puasa yang tersaji lengkap mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup di Bellini restaurant dengan harga Rp105.000 per orang selama bulan Ramadhan. Khusus untuk tamu yang akan mengadakan acara buka puasa bersama, kami memberikan harga special yakni Rp135.000 net untuk minimum pemesanan 30 orang sudah termasuk penggunaan ruangan pertemuan.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *