Khusus Cowok, 9 Hal Ini Bikin Kamu Jadi Idaman Wanita

Ilustrasi | Int

Ilustrasi | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Memiliki pasangan idaman tentunya menjadi impian bagi setiap wanita. Bahkan tak jarang wanita akan lebih selektif dalam memilih pasangannya.

Ternyata 9 hal ini yang akan membuat wanita mabuk kepayang dan jatuh cinta, diluar dari persoalan fisik kamu

1. Percaya diri
Ketika laki-laki memiliki rasa percaya diri dan tindakannya menunjukkan hal itu, secara alami karakter tersebut akan membuat perempuan jatuh cinta.

2 . Baik dan peduli
Laki-laki yang baik serta memiliki tingkat kepedulian yang tinggi akan membuat perempuan merasa nyaman. Perempuan menginginkan laki-laki yang dapat dijadikan teman, pasangan, dan sosok yang dapat mengimbangi dirinya.

3. Pendengar yang baik
Pada dasarnya, perempuan senang bercerita, sehingga butuh waktu berjam-jam untuk menceritakan banyak hal dari yang paling penting sampai yang sangat tidak penting. Laki-laki yang mau dengan sabar mendengarkan merupakan tipikal idaman perempuan.

4. Perhatian
Siapa yang tak suka memiliki pasangan yang penuh perhatian? Dilansir Merdeka, bentuk perhatian yang bisa diberikan laki-laki pada perempuan adalah dengan mengenal pasangannya dengan baik, menyampaikan tanggapan dengan baik, mengucapkan terima kasih dan memberi ungkapan tanda sayang.

5. Cerdas
Di mata perempuan, l aki-laki cerdas itu seksi. Perempuan menyukai laki-laki yang memiliki ambisi, pengetahuan luas, dan dapat diajak berdiskusi tentang apapun. Perempuan juga senang diajari banyak hal oleh laki-laki yang cerdas.

6. Santai dan fleksibel
Perempuan ingin berkencan dengan seseorang yang bisa di bawa ke mana saja tanpa ada rasa canggung. Laki-laki idaman adalah dia yang bisa nyaman bersamanya dalam segala situasi.

7. Humoris
Dia yang dapat membuat tawa merupakan tipe-tipe laki-laki yang disukai para perempuan. Laki-laki yang humoris biasanya memiliki karakter yang menyenangkan.

8. Karisma
Menurut Askmen, laki-laki yang berkarisma adalah ia yang percaya diri, berani melakukan kontak mata, dan selalu tersenyum ramah.

9. Rapi
Perempuan memberikan nilai plus kepada laki-laki yang rapi. Pakaian yang tepat akan memberikan pandangan bahwa laki-laki menghargai dirinya sendiri dengan berpenampilan baik.

(Syaifuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *