Luna Maya Hadir di Celebes Beauty Fashion Week Makassar

Sesi Ngobrol Bersama Luna Maya (1)

Sesi ngobrol bersama dengan Luna Maya | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com  – Antrian panjang terjadi di tiket both FEMME dan Celebes Beauty Fashion sesaat setelah open gate untuk hari ke empat,  Sabtu (14/05/2016).

Gelaran ini dilakukan pada pukul 10:00 Wita. Seorang pengunjung asal Kota Samarinda Rahma bersama dengan suami dan keluarga besarnya yang kebetulan juga tinggal di Makassar sudah ada sejak pukul 09 pagi menandatangi Hotel Four Points by Sheraton Makassar tempat diselenggarakannya kegiatan ini.

“ Ini merupakan tahun ketiga saya selalu ikut dalam setiap eventnya FEMME, dan memang saya sangat senang untuk  bisa mengikuti perkembangan fashion  dari para desainer yang terlibat di FEMME, dan khusus untuk hari ini saya sengaja membawa keluarga saya, karena kami ingin melihat langsung koleksi fashion dari desainer kenamaan Indonesia seperti Chintami Atmanegara, Defrico Audy dan yang lainnya,” ujar wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

 The International Woman Exhabition Female on The Move (FEMME) memasuki hari ke empat. Gelombang  pengunjung semakin luar biasa. Ribuan pengunjung memadati tenant-tenant. Pengunjung akan dihibur dengan kehadiran Luna Maya serta fashion Show Luna Habit yang merupakan brand Fashion yang telah ia besarkan bersama rekan-rekannya.

Sementara itu pengunjung yang hadir tetap berkesempatan untuk mendapatkan  produk diskon dari berbagai barang yang di tawarkan pada gelaran FEMME 2016 ini, mulai dari busana muslim, perhiasan, aksesoris, tas dan  masih banyak lagi.

“Luna Habit merupakan konsep fashion yang sangat mencerminkan saya, dimana sayapun  juga ingin apa yang saya suka bisa juga disukai oleh masyarakat Indonesia, dan peran saya di Luna Habit  bukan sebagai desainer, tapi saya punya tim desainer yang sangat luar biasa,” ujar Luna Maya dalam obrolannya di hadapan pengunjung FEMME dan awak media.

Sementara itu, saat ditanya mengenai mengenai profesi,  wanita cantik  kelahiran Denpasar 23 Agustus 1983 ini mengungkapan bahwa menjadi apapun sebenarnya ada susahnya ada juga senangnya.

“Tetapi point dari semua itu adalah kerja keras dan harus di cintai, entah itu menjadi seorang artis, menjadi seorang wartawan, ataupun desainer, intinya adalah saya adalah pekerja, ya karena sekarang saya sudah sibuk dengan Luna Habit sebagai brand fashion saya, makanya sekarang harus fokus dan yang pasti harus cinta,” ujarnya.

Total pengunjung yang sudah meramaikan gelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week yang telah memasuki hari ke empat ini, sudah mencapai sekitar 20.000 pengunjung.

Rilis


Kirim naskah seputar organisasi Anda atau info kejadian menarik lainnya ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *