Musikimia Hibur Penggemar di TSM

Vokalis Musikimia, Fadly sedang menyanyikan beberapa lagu dari album barunya di Main Hub Trans Studio Makassar, Sabtu (4/6/2016) malam | Saefullah

Vokalis Musikimia, Fadly menyanyikan beberapa lagu dari album barunya di Main Hub Trans Studio Makassar, Sabtu (4/6/2016) malam | Saefullah

Makassar, LiputanLIMA.com – Musikimia yang digawangi Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso tampil memperkenalkan album barunya di Main Hub Trans Studio Makassar (TSM), Sabtu (4/6/2016).

Penampilan Musikimia malam itu dengan genre alternatif rock mampu mengguncang penonton yang menghadiri Main Hub Trans Studio Theme Park Makassar. Sebagian besar lagunya dari album barunya.

Suara nyaring milik Fadly mampu menghipnotis penonton untuk ikut bergoyang dan ikut bernyanyi. Sesekali, mantan vokalis Padi itu juga mengajak penonton bercanda.

“Kita sengaja membawakan album baru ini, agar sebagai motifasi bahwa berkarya tidak mesti dibatasi dengan usia,” tegas sang vokalis.

Pada konser yang sudah ketiga kalinya mereka tampil di Makassar ini juga menyajikan milik band Padi dengan judul, Begitu Indah, Sobat dan Kasih Tak Sampai.

“Musikimia memiliki pengertian senyawa musik sehingga Musikimia dengan Padi adalah senyawa,” jelas Fadly kepada penontonnya.

(Saefullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *