Besok Group WA Accarita Kopdar-Bukber

Dok

Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Group WhatsApp (WA) Accarita akan gelar buka puasa bersama. Group WA yang dikenal super aktif ini telah sukses dalam menggelar berbagai acara penting, dari menghadirkan menteri, bakal calon gubernur hingga beberapa calon walikota dan bupati di Sulsel.

Group ini beranggotakan dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan Politisi, Akademisi, Aktivis hingga media ada didalamnya. Fokus dan inti pembicaraan dalam group ini seputar masalah sosial, politik sampai persoalan kebangsaan.

Rencananya buka bersama ini akan digelar di Rumah Makan Wong Solo, Jl Sultan Alauddin, Rabu (22/6/2016) besok.

Sejumlah tokoh politik yang ada didalam group dijadwalkan hadir diantaranya Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Walikota Makassar Danny Pomanto, Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah, Ketua PKB sulsel Azhar Arsyad, Ketua DPW PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri, Sekertaris PDIP Sulsel Rudy P Goni, Mantan Anggota DPR RI Andi Timo Pangerang, Anggota DPRD Sulsel Yaqkin Padjalangi, Sri Rahmi, Arum Spink. Anggota DPRD Kota Makassar Rahman Pina, Muzakkir Ali Djamil. Pengamat sosial Hidayat Nahwi Rasul, Sejumlah pengamat politik diantaranya Arqam Azikin, Firdaus Muhammad, Arif Wicaksono, Dr. Abdi, Direktur Indeks Politica Indonesia (IPI) Suwadi Idris Amir.

Beberapa wartawan lokal di Makassar dan perwakilan Aktivis pemuda dan mahasiswa di Sulsel juga bakal hadir.

“Buka puasa ini hanya bagian dari proses untuk mempererat silaturahim terkhusus warga group WhatsApp Accarita,” ungkap Andi Aswadi Sekertaris panitia buka puasa.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *