Presiden Jokowi Rayakan Ulang Tahun ke 55 dengan Blusukan

015493900_1448278573-jokowi

Joko Widodo| Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Tepat pada hari ini, Selasa (21/6/2016) Presiden Jokowi merayakan ulang tahun yang ke-55. Pada hari ulang tahunnya itu, Jokowi disibukkan dengan sejumlah agenda kerja.

Dari jadwal presiden yang diterima, Selasa (21/6/2016), Jokowi blusukan ke tiga kota, yakni Bogor, Depok, dan Bekasi, Jawa Barat. Pertama, Jokowi akan meninjau Tol Bocimi (Bogor, Ciawi, Sukabumi) yang sudah dibangun 15 km dari 56 km. Tol yang dikerjakan oleh PT Waskita Karya itu ditargetkan selesai pada 2017.

Selanjutnya, Jokowi akan meninjau peternakan sapi di Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Setelah itu, ia akan meninjau pembangunan Tol Cimanggis-Cibitung, dilanjutkan peninjauan Tol Depok-Antasari. Terakhir, Jokowi akan me‎ninjau Jalan Layang Bekasi-Cawang-Kampung Melayu.

Pada malamnya, Jokowi diagendakan untuk menghadiri acara peringatan Nuzulul Quran 1437 H tingkat nasional di Istana Negara, Jakarta pada pukul 20.00 WIB.

Doa-doa selamat ulang tahun mengalir untuk pria asal Solo, Jawa Tengah itu. Tak cuma Wapres JK dan Gubernur DKI Jakarta Ahok, sejumlah tokoh dan lembaga pun mendoakan sang Presiden.

Seperti doa yang diucapkan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf lewat akun Twitter-nya, ‏@Triawan. Dia mengaku akan terus mendukung perjuangan Jokowi.

“Selamat Hari Ulang Tahun, Bapak @jokowi. Doa dan dukungan kami selalu menyertai perjuanganmu untuk negri tercinta ini. #55 #71KerjaNyata,” tulis ‏@Triawan.

Doa yang sama juga dilantunkan oleh aktivis sekaligus Komisaris PT Utama PT Adhi Karya Tbk Fadjroel Rachman. Lewat akun ‏@fadjroeL, dia mendoakan agar Jokowi selalu sehat dan bahagia.

“Selamat ulang tahun Presiden @jokowi (21/6) panjang umur, selalu sehat, bahagia bersama keluarga.Aamiin @PEDOMAN_id.”

Tak cuma tokoh, masyarakat pun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jokowi.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *