Nobar, Rusdi Masse Beri Penghargaan Manajemen Uang Panai




Lebih sepekan sejak peluncurannya, Film Uang Panai Mahal(R) masih menjadi magnet bagi penikmat film di Makassar. Berbagai komunitas dan organisasi melakukan nonton bareng (nobar) di beberapa bioskop kota Makassar.

Film garapan Makkita Cinema ini juga menarik minat ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Bupati Sidrap ini memboyong ratusan orang nonton bareng di Mal Ratu Indah, Minggu (4/9/2016) siang.

RMS didampingi para fungsionaris, legislator dan kader Partai Nasdem di Sulsel. Termasuk membawa ratusan anak yatim menikmati film yang digawangi para sineas muda Makassar.

RMS di kesempatan ini memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam produksi film ini. “Kita bangga. Film Uang Panai membuat Sulsel menjadi bahan diskusi di seluruh Indonesia,”ujarnya.

Pihaknya memberikan penghargaan kepada para sineas Makassar yang dianggapnya berhasil menggarap issu dan budaya lokal ke kancah nasional. “Ke depan, kita berharap para pegiat film bisa lebih aktif lagi memproduksi film bertema khazanah budaya lokal,”harap RMS.

*hek

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *