Anggota PKS: Pemerintah Mestinya Tutup Situs LGBT

125528420150921-102129780x390

Keterangan: Anggota Komisi III DPR RI, Nasir Djamil, dikutip dari Kompas.com

Jakarta, LiputanLIMA.com – Kembali anggota dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera, membuat ulah mengenai Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Kali ini, anggota dari PKS Komisi III PKS, Nasir Djamil menyatakan bahwa mestinya pemerintah melalui Kementrian Komunikasi dan Informasi mestinya melakukan pemblokiran terhadap para LGBT tersebut.

Hal tersebut ia kemukakan ketika rapat gabungan antara Komisi I dan III dengan pemerintah, di Kompleks Parlemen, Senin (15/2/2016), kemarin.

Baginya, pemblokiran dapat dilakukan seperti halnya menghadapi persoalan terorisme, di mana pemerintah memblokir situs-situs yang mempertontonkan ajakan untuk bergabung ke dalam kelompok radikal.

“Jadi jangan hanya situs yang dianggap propaganda terorisme saja yang ditutup, LGBT juga,” kata Nasir, dilansir dari Kompas.com.

Ia setuju jika hak LGBT harus dilindungi. Meski demikian, menurut Nasir, kepentingan masyarakat yang lebih luas juga harus diperhatikan.

“Jangan sampai ajaran LGBT ini menyebar ke masyarakat kita. Kita harus melindungi masyarakat kita,” ujar Nasir.

Sebelumnya, Luhut mengatakan, komunitas LGBT mempunyai hak untuk mendapatkan perlindungan.

Oleh sebab itu, ia tidak setuju jika kelompok LGBT menjadi korban kekerasan di lingkungannya.

Sebelumnya, PKS juga pernah menyoroti tentang LGBT beberapa pecan lalu. Menyebut bahwa LGBT adalah penyakit social menular (*/Anhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *