Mabes TNI AD Buka Penerimaan Taruna/Taruni Akademik Militer

IMG-20160229-WA0028

Penerimaan Taruna Taruni TNI AD

Makassar, LiputanLIMA.com – Mabes TNI AD membuka kesempatan kepada seluruh pemuda/pemudi Indonesia untuk menjadi Perwira TNI AD melalui pendidikan Akademi Militer.

Penerimaan Taruna/Taruni Akademi Militer TA 2016 dimulai 1 Maret sampai 25 April 2016.

Caranya dapat melihat pada website penerimaan prajurit TNI, melalui laman http/rekrutmen-tni.mil.id ataupun datang ke tempat pendaftaran di setiap Ajendam/Rem yang ada di setiap wilayah tempat tinggal.

Untuk wilayah Makassar pada Ajendam VII/Wrb jln Urip Sumaharjo Km 7.

Informasi yang himpun dari Pendam VII/Wrb, untuk persyaratan tinggi badannya yaitu pria 165 cm sedangkan wanita 160 cm.

Para calon  dapat mengisi formulir sesuai dengan ketentuan di Ajendam VII/Wrb dengan membawa persyaratan administrasi dengan menunjukkan dokumen asli dan menyerahkan foto copy masing-masing satu lembar yang sudah dilegalisir.

Yang perlu disiapkan pada saat pendaftaran adalah akte kelahiran, KTP calon dan KTP orang tua/wali, kartu keluarga (KK), ijazah SMA/MA program IPA dan NEM/UAN, pas foto hitam putih terbaru ukuran 4X6 cm sebanyak 2 lembar dan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

“Persyaratan lebih lengkap bisa dilihat atau datang ke kantor Ajendam VII/Wrb jln Urip Sumoharjo Km 7,” jelas Kapendam VII/Wrb Kol Czi I Made Sutia. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *